Minggu, 23 September 2012

Seuntai doa untukmu sahabat ku


Berapa lamakah kita akan berteman??
apakah selama bintang bersinar di langit??
apakah  sampai lautan kehabisan air??
atau mungkin sampai pelangi kehilangan semua warna " nya??
atau sampai matahari tak bersinar lagi????
yang aku inginkan adalah sampai akhir nanti, sampai bintang sudah tidak bersinar lagi, sampai lautan kehabisan air, sampai pelangi kehabisan warnanya,sampai matahari berhenti bersinar dan sampai dunia ini sudah tidak ada lagi..
aku tak berharap menjadi orang yang terpenting di dalam hidupmu,
aku hanya berharap suatu hari nanti, jika kau melihat sebuah  batu nisan yang bertuliskan namaku, kau akan tersenyum dan berkata.."ITU SAHABAT TERBAIKKU DAN AKU KENAL DIA" sebuah harapan yang sederhana bukan??


semua orang mengetahui bahwa pelangi itu indah karena mempunyai tujuh warna..
tapi, bagiku itu semua tidak seindah di saat kalian berada di sampingku...
di saat kalian memberikan jutaan warna dan tawa di kehidupanku...
setiap malam aku selalu berdoa kepada tuhan agar aku diberi sebuah keajaiban..
karena aku ingin sekali menulis nama kalian di setiap warna pelangi, agar semua orang tahu bahwa kalian adalah sahabat terbaikku..

tuhan, di saat aku sudah tidak lagi hidup di dunia ini..
aku mohon jagalah mereka, jagalah sahabatku tuhan...
aku tidak ingin melihat satu tetes saja air mata mereka jatuh dari pelupuknya..
tuhan, jika aku masih di beri kesempatan tinggal di duniamu ini aku berjanji tidak akan pernah melupakan dan menyakiti perasaan sahabatku ini,karna aku sangat menyayanginya

sepi bukan berarti hilang,
diam bukan berarti lupa.
berpisah bukan berarti lupa.
tapi berpisah adalah batas tipis antara kisah dan kenangan.
karena di antara kita ada sebuah ikatan yang tidak akan pernah putus yaitu"PERSAHABATAN"
         

            By: Andi Novianti Rukmana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar sobat:D